Laman

Minggu, 20 Desember 2015

Apotik Jual Fiforlif di Palu

Apotik Jual Fiforlif di Palu. Kini telah tersedia juga produk khusus untuk Detoks dan Membuang lemak diperut agar tidak terlihat gendut lagi. Sudah pasti produk ini mempunyai izin resmi dari BPOM sehingga aman dikonsumsi untuk menjaga kesehatan sekaligus merampingkan perut anda. Produk terlaris dari PT. Abe tersedia di palu agar tidak lagi repot untuk membeli online dan mudah mendapatkan hanya dengan menghubungi Phone 0812 2263 6463

Fiforlif dengan kandungan yang sangat lengkap sebagai nutrisi tambahan yang diputuhkan tubuh setiap orang. Berikut kandungan  Fiforlif 

Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fructosa (Gula Buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2, Niasin, Asam Pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amilase, protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase Phosphate, Ribonuclease), Ekstrak campuran Buah dan sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI
Untuk Membersihkan Tumpukan Kotoran & Racun Yang Mengendap dalam USUS Selama Bertahun-tahun (Rekomendari Boyke Dian Nugraha)

fiforlif boyke dian nugraha
FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.
FIFORLIF bukan obat pelangsing. FIFORLIF juga bukan obat diet.
FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.
Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun?
YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin & memberi NUTRISI komplit bagi tubuh untuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.
FIFORLIF juga sangat baik sebagai “pendamping” program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.
Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.
FIFORLIF sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda!
Misal setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan “enak” berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi FIFORLIF.

Nah ingin pesan fiforlif di Palu silahkan hubungi Agen Obat Palu Hp.0812 2263 6463

Tidak ada komentar:

Posting Komentar