Laman

Selasa, 10 Februari 2015

Apotik Jual Foredi ke Hotel & Bandara Palu

Apotik Jual Foredi ke Hotel & bandara Palu. Jangan bayar ongkos kirim/antar  saat anda pesan produk kami seperti Foredi , Gasa , Ladyfem, Tissue Majakani, Oris breast Cream , Fiforlif . harga murah kami berikan untuk mendapatkannya . Anda tidak perlu bersusah susah lagi untuk mendatangi apotik apalagi ditengah kesibukan kantor rumah  selain itu juga privasi anda yang penting . 

Cukup hubungi kami telpon / sms di no Hp. 0812-2263-6463 dan ketikkan pesanan dan alamt pengantaran anda misalnya Pesan 2 Box Foredi + 1 Box gasa + 1 Box Tissue Majakni.Fredi , Hotel Swiss bell, Atau Di Bandara Mutiara Palu . dan kami akan membalas total harga sesuai pesanan dan langsung mengantarkan pesanan anda.

Siapkan uang pass agar transaksi bisa cepat  selesai agar tidak mengganggu waktu anda istrahat . layanan ini juga berlaku pada agen - /distributor kami yang berada dimakassar, manado dan merauke , tobelo, ternate , ambon . kendari. 

Hanya kami satu - satunya Apotik  Palu yang memberikan layanan pengantaran pesanan langsung ke Hotel dan Bandara . Ingin Buktikan segera pesan Obat kuat tahan lama  dan lain lainya pada kami . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar