Laman

Selasa, 10 Februari 2015

Apotik Jual Obat Kuat di Palu

Apotik Jual Obat Kuat di Palu. Apotik Tinggede Jl. Damar Kota Palu.  Sudah pasti apotik yang menjual obat kuat, obat kuat herbal, obat kuat tahan lama atau obat kuat tradisional memjual produk tersebut yang mempunyai izin resmi dari BPOM RI. Sekalipun obat kuat itu herbal dan tradisional apotik tidak dapat menjual jika tidak mempunyai izin . Hanya produk resmi dan terdaftar seperti Foredi , Gasa  serta khusus kewanitaan ladyfem, tissue majakani, oris breast cream, fiforlif. 

Produk herbal lainnya banyak telah dipasarkan langsung seperti Hajar Jahanam , vimax , cialis  , minyak lintah untuk pembesar alat vital pria tetapi tidak untuk di apotik. kini produk pasutri  telah hadir di kota palu dengan agen / distributor resmi . jika anda membeli produk yang asli dan mempunyai izin silahkan membeli di apotik atau menghubungi lansung agen di no hp. 0812-2263-6463 . 

Agen akan menginformaikan apotik kerjasama yang menyediakan produk atau jika apotik kehabisan stok bisa langsung transaksi pembelian kepada agen di palu dengan layanan pengantaran langsung ke tempat anda atau sesuai dengan kesepakatan misalnya mintadiantarkan orderan ke Rumah, Kantor, Hotel, Wisma, Losmen , Rumah Makan, Restoran, Pelabuhan , Bandara, Bank , Tempat Hiburan, cukup menghubungi agen foredi palu pada nomor diatas. 

Ongkos Antar tidak kami bebankan anda hanya membayar sesuai harga nasional tanpa embel embel apa apa lagi. bagaimana cukup membantukan. silahkan pesan sekarang dan mohon untuk menyimpan nomor kami dengan baik agar jika ingin melakukan order bisa terlayani dengan cepat. Kerahasiaan data , nomor handphone, pin bb, alamat dan nama akan kami jaga kerahasiaannya dengan baik. 



2 komentar: